Senin, Juni 10, 2013

Kata - Kata Mutiara Islami 1-10

Dalam mengarungi hidup ini terkadang kita tak lepas dari masalah dan cobaan yang datang melanda. Dan ada juga terasa gersang dalam menjalani kehidupan ini. Mungkin saja hal itu di karenakan kita kurangnya motivasi atau renungan spiritual untuk diri kita. 

Maka dari itu Kumpulan Kata-Kata menyajikan Kata-Kata Mutiara Islami, semoga Kata-Kata Mutiara Islami ini bisa menjadi pengingat untuk selalu mendekatkan diri kita kepada Allah sang pencipta. 
Kata Mutiara Islami

(^_^)❤ Wahai wanita. Carilah lelaki yang mampu menjadi imam untukmu. Yang menetesair mata melihat kesakitanmu ketika melahirkan zuriatnya. Dan lelaki yang membangunkanmu untuk beribadat bersama-sama di sepertiga malam. Jika pencarian itu telah engkau temui, jangan lupa bersyukur kepada-Nya. Jadilah permaisuri hatinya, peneman dikala suka dan duka, pengobat rindu dan lara. (^_^)❤ InsyaALLAH.

Mana tahu..
••► Yang diam itu karena berzikir kepada Allah
Mana tahu..
••► Yang senyum itu karena bersedekah
Mana tahu..
••► Yang cemberut itu karena mengenangkan dosa-dosanya
Mana tahu..
••► Yang menawan itu karena bersih hati dan pikirannya
Mana tahu..
••► Yang ceria itu karena cerdas pikirannya & senantiasa mengingati Allah.

 Saat hati berkata " INGIN ", namun ALLAH berkata " TUNGGU ".
Saat AIR MATA harus menetes, namun ALLAH berkata " TERSENYUMLAH ".
Saat segalanya terasa " MEMBOSANKAN ", namun ALLAH berkata " TERUSLAH MELANGKAH " kita merancang,Allah juga merancang..tetapi perancangan Allah lebih baik.. :')

Siapa yang bersabar di atas ujian, Allah sempurnakan sabarnya lalu memasukkannya ke dalam syurga melalui pintu yang dia suka.

Seandainya di sana ada tempat untuk jual beli KEBAHAGIAAN, sungguh dirimu akan melihat manusia bertebaran di sana, dan hendak membeli kebahagiaan itu sekalipun dengan harga termahal. Akan tetapi mereka tidak mengerti, bahwa tempat kebahagian itu pada saat bersujud di hadapan Allah.

Bagaimana musim semi menciptakan taman dari bebatuan keras? Jadilah tanah supaya kamu bisa menumbuhkan bunga-bunga beraneka warna. Selama ini, kamu telah menjadi batu yang mematahkan hati. Sesekali cobalah untuk menjadi tanah.

 ♥ Jadikanlah AL-QURAN itu SURAT CINTAMU sepanjang masa. Tidak usang dan dimakan kutu akibat disimpan lama di dalam almari.. Bacalah AL-QURAN walaupun satu muka surat pada setiap hari. AL-QURAN memberi petunjuk ke jalan yang benar ♥.

Ya Allah, KETIKA aku melakukan kesalahan kepada orang lain, anugerahkanlah KEKUATAN untuk meminta kemaafan, manakala di waktu orang melakukan kesalahan kepadaku, anugerahkanlah aku KEKUATAN memberi kemaafan.

Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita?
Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita.

Gerhana matahari lebih baik dari gerhana nurani. Gerhana bulan masih lebih baik dari gerhana akal pikiran. Sedangkan gerhana nafsu adalah keselamatan bagimu.

Kata - Kata Mutiara Islami 1-10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

1 komentar:

kata-katanya keren gan.. mampir sobat..

 

Top