Rabu, Mei 29, 2013

Kata-Kata Lucu 21-30

Di saat depresi dan pikiran negatif yang melanda mu.  Ada salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan nya, yaitu sesuatu yang bisa menghibur termasuk beberapa Kata-Kata Lucu yang akan kami sajikan berikut ini.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa sesuatu yang berbau Humor ataupun Lucu juga bisa menjadi obat yang mujarab untuk menghilangkan stres.

Berikut Kata-Kata Lucu yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, semoga bermamfaat untuk mu:
Kata-Kata Lucu
Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.

Selama apa pun Engaku menunggu ku, aku tak kan berubah…
karena aku bukanlah Power Ranger.

Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu!

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.

Orang amerika kentut katakan, excuse me. orang inggris kentut
katakan, pardon me. orang singapore kentut katakan, im sorry. kalo
orang indonesia kentut, tentu katakan, not me ! ! not me ! !

Saat tetap sekolah kusadari, rajin pangkal pintar. waktu telah bekerja kuyakini, irit pangkal kaya. sesudah menikah kurasakan, enaknya pangkal paha.

Jika bahasa inggrisnya beras yaitu rice
jika bahasa inggrisnya panjang yaitu long
lantas, kalo bahasa inggrisnya beras panjang yaitu longtong.

Seorang laki-laki yang suka humor berkata kepada temanya.
"Aku saat ini merasa sedih sekali karena ternyata istriku telah berpulang."
"Ah kasian sekali kamu, dan mengapa kamu tidak kasih kabar ke aku agar bisa ikut menguburkan istrimu."
Gak ah Istriku Pulangnya cuma ke rumah mertua.
 
Malam mulai larut…
dan kupejamkan mataku ini...
Tapi juga kutak terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan.........
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya, Kamu punya obat nyamuk nggak…?

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti BB baru, kamu yang gesek kartu kreditmu,
dan.....
Disaat aku hamil, kamu dimana Brow.. ?

Kata-Kata Lucu 21-30 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top