Rabu, April 10, 2013

Kata-Kata Romantis 11-20



Hal yang paling indah dan membahagiakan dalam suatu hubungan berpasangan adalah saat-saat berpacaran. Baik disaat hubungan yang baru jadian ataupun hubungan yang masih dalam tahap pendekatan. Maka, pada saat itulah banyak Kata-Kata Romantis yang di utarakan pada lawan pasangan.  Maka dari itu, Kumpulan Kata-kata sudah merangkum Kata-Kata Romantis Edisi kedua yang didapat dari berbagai sumber. Semoga Kata-Kata Romantis ini bermamfaat bagi Anda, khususnya bagi yang lagi masa-masa kasmaran.
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata-kata aku cinta padamu. Sungguh aku sangat merindukannya.

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Aku tahu aku mencintaimu. Tepat ketika aku menyadari, bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuat ku tersenyum, menangis, dan membuatku mengingat semua itu dalam waktu yang sama.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...

Aq menulis namamu di langit, tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai, tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku, agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku , aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Kata-Kata Romantis 11-20 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top