Senin, April 08, 2013

Kata-Kata Romantis 1-10

Ketika insan manusia sedang jatuh cinta, kebanyakan dari mereka akan merasakan banyak yang hadir di dalam hati dan pikiran mereka. Baik rasa ingin selalu dengan pasangan nya, ingin bertemu dengan pasangan nya ataupun rasa ingin mengungkapkan rasa isi hati nya yang selama ini masih terpendam kepada pasangan nya.

Maka pada kesempatan kali ini, Kumpulan Kata-Kata akan menyajikan Kata-Kata Romantis untuk Anda. Bagi Anda yang ingin mengutarakan perasaan nya kepada pasangan, ataupun ingin menyampaikan Kata-Kata Romantis pada pasangan yang sekarang berada nun jauh di sana. Maka Kata-Kata ini sangat bermamfaat sekali untuk Anda. Yuk, mari simak. Apa aja Kata-Kata Romantis yang ada pada Edisi pertama ini.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis. Kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Kamu tidak perlu menjanjikan bintang atau bulan untukku. Kamu cukup berjanji akan mencintaiku hari ini, esok, dan seterusnya.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.

Cintaku yang sejati, lebih romantis dari semua kata-kata romantis yang paling romantis di dunia ini.

Dulu aku pernah bilang bahwa AKU MENCINTAIMU. Itus semua bohong. Karena sekarang aku baru menyadari, bahwa ternyata aku SANGAT MENCINTAIMU.

Kata-Kata Romantis 1-10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata
 

Top