Selasa, Maret 26, 2013

Kata-Kata Bijak Ippho Santosa 21-30

Kata-kata bijak dari Ippho Santosa tidak hanya menjadi semangat dalam menggapai kesuksesan di dunia, tapi juga menjadi penyemangat untuk menggapai kesuksesan Akhirat yang lebih baik. Maka dari itu kumpulan kata-kata tidak bosan-bosan nya memberikan kata-kata bijak dari Ippho Santosa kepada Anda. Semoga dengan kata-kata bijak ini membuat Anda sukses dunia dan akhirat. Amin.
Kata-Kata Bijak Ippho Santosa
Banyak orang yang harap dan takutnya lebih besar kepada boss-nya daripada kepada Pencipta-Nya. Ini keliru! Hormati atasan, hormati pula bawahan. Tak perlu berlebihan. Sehingga kita bekerja dgn tenang dan saling respek. Riiiiiiiiight?

Action! Segerakan, jangan menunda. Ini rumus klasik untuk sukses, namun tetap berlaku sampai kapanpun.
Perbedaan nyata antara pemenang dan pecundang terletak pada action. Action bukanlah segalanya, tp bisa mengubah segalanya.

Berdoalah, dan biarkan harapan anda tetap hidup. Yakinlah Bahwa Allah Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan doa HambaNya.

Nikmati perjuangan & pengorbanan yg kita lakukan! Kelak, ketika berhasil, ini akan menjadi kenangan yg manis! Sesuatu yg manis akan lebiiiiiiih terasa, jika kita pernah mencoba sesuatu yg pahit. Setujuuuuuu?

Orang kaya ada ujiannya. Sebagaimana orang miskin. Kaya atau miskin, bersiaplah untuk diuji. Bukan berkeluh-kesah. Siaaaaap?

Orang-orang yang optimis terlihat dari keceriaan wajahnya. Orang-orang yang bersyukur terlihat dari kecerahan senyumnya.

Kerjakan kebaikan meski tampak remeh, harapkan saja Balasan hanya dari Allah. Karena Allah Maha Melihat, Allah Maha Mendengar.

Orang yang optimis akan kesuksesannya di Masa depan senantiasa Gembira dan wajahnya Ceria.

Saat anda bebas finansial, anda digoda utk TIDAK disiplin. Namun saran saya, tetaplah disiplin. Terutama soal waktu.

Kalau menyerah, itu BUKAN menunjukkan besarnya hambatan, tapi itu cuma menunjukkan besarnya alasan dan kemalasan.

Kata-Kata Bijak Ippho Santosa 21-30 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top