Selasa, Maret 26, 2013

Kata-Kata Bijak Ippho Santosa 11-20

Berikut ini kumpulan kata-kata kembali melanjutkan kata-kata bijak dari Ippho Santosa. Semoga dengan adanya kata-kata bijak ini bisa menambah daya gedor semangat Anda yang saat ini sedang mulai menurun.
Kata-Kata Bijak Ippho Santosa
Memaafkan itu melegakan juga menyehatkan. Sebaliknya, dendam hanya mengundang penyakit. Pada hakikatnya, manfaat memaafkan itu untuk kita. Begitu pula dengan sedekah, manfaatnya untuk kita.

Lembut di hati, tegas dan keras di action. Jangan dibalik.

#CaraKiri: cukup dulu baru sedekah, mapan dulu baru wakaf.
#CaraKanan: sedekah & wakaf dulu, maka mudahlah utk mapan.
Mulailah dengan yg kanan dan jadilah golongan kanan.

Sebagian kita suka skeptis dan sinis dalam belajar.
Gimana mgkn terbuka lebar pintu hikmah?
Gimana mgkn terbuka lebar pintu rezeki?
Buka hati dan rendahkan hati dlm belajar. InsyaAllah terbukalah pintu hikmah. Kalau diamalkan, terbukalah pintu rezeki.

Mulailah dgn yg kanan. Kemudian? Iringi dan back-up dgn yg kiri... Dobrak dulu. Gebrak dulu. Ntar dirapiin sambil jalan. Kalau si kiri pengen rapi dan sempurna dulu. Padahal apa yg mau dirapiin? Wong, apa-apa blm ada. Mulailah dgn yg kanan.

Tidur satu ranjang dengan istri/suami belum tentu mimpinya sama. Apalagi dengan team bisnis/kerja kita yang berjauhan. Selaraskan impian dengan team/partner anda, maka Percepatan impian/ cita cita akan segera terjadi.

Proses sukses akan menjadi lebih mudah dan berkah, jika kita ridha dengan segala keputusan-Nya. Kalau tidak ridha, hati jadi gundah dan impian pun menjauh.

Bekerja keras, berdoa keras, bersyukur keras... Maka rezeki pun mengalir deras !!!

Menikah sekalipun, bukan berarti melalaikan orangtua. Justru menikah adalah salah satu cara terbaik untuk berbakti kpd orangtua...

Orang yg TIDAK bersedekah, bolehkah berharap dan berdoa? Boleh! Apalagi kalau dia bersedekah. Pastinya lebih boleh lagi. DIA yg menjanjikan balasan utk pelaku sedekah. Tentu, kita boleh berharap balasan tsb. Hanya saja, ridha-Nya yg utama. Riiiiiiiiight?

Kata-Kata Bijak Ippho Santosa 11-20 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top