Rabu, November 06, 2013

Kata-Kata Mutiara Keluarga 11-20

Kata-Kata Mutiara Keluarga - Seperti yang kita ketahui, bahwa semua orang di dunia ini sangat menginginkan kebahagiaan dalam rumah tangga nya ataupun dalam sebuah lingkungan keluarga. Lingkungan dalam keluarga, bisa di ibaratkan sebuah cermin dalam suatu negara. Dimana hal tersebut merupakan miniatur terkecil yang dapat di lihat dari segi kemakmuran dan kebahagiaan dalam lingkungan keluarga tersebut. Maka dari segi itu lingkungan keluarga tersebut, bisa menjadi patokan maju atau mundur nya suatu negara tersebut.

Dalam pembahasan kali ini, kumpulan kata-kata akan menyajikan kata-kata mutiara keluarga. Semoga dengan adanya kata-kata mutiara ini. Bisa memberikan sedikit inspirasi dan sebagai renungan untuk membangun keharmonisan dalam keluarga.

Kata Mutiara Keluarga

11. Keluarga adalah Awal dan Akhir, jadi carilah Waktu untuk Keluarga Anda.
12. Manusia yang santun dibentuk dari keluarga yang santun.
13. Janganlah mencari istri tapi carilah ibu yang baik bagi anak-anak mu, dan Janganlah mencari suami tapi carilah ayah yang baik bagi anak-anak mu.
14. Aku tidak pernah tahu seberapa besar ruang hatiku dapat memuat kasih, sampai seseorang memanggilku, “Bunda”.
15. Keluarga itu seperti musik. kadang bernada tinggi, kadang bernada rendah. Tetapi selalu merupakan alunan lagu yang indah.
16. Seorang perempuan yang memiliki cinta dan kasih sayang yang murni tanpa di buat-buat adalah Ibu.
17. Terkadang hidup dapat menjadi sedikit sulit. Saat itulah kenapa terasa lebih baik karena mempunyai seorang IBU. - Mark, 10 tahun
18. Ikatan yang menghubungkan keluarga Anda sesungguhnya bukanlah yang ada di dalam darah, melainkan rasa hormat dan suka cita di dalam diri masing-masing anggota keluarga - Richard Bach
19. Kalimat ajaib untuk keluarga yang hebat adalah “ Aku mengasihimu apa adanya” – J. Lockwood
20. Pernikahan yang sukses membutuhkan rasa jatuh cita sebanyak-banyaknya dan dengan orang yang sama. - Mignon M.
Itulah beberapa kumpulan kata-kata mutiara keluarga pada edisi kali ini. Semoga bermamfaat untuk para pembaca. Jika ingin melihat kata-kata mutiara keluarga sebelum nya, silahkan di sini kata-kata mutiara keluarga 1-10.

Kata-Kata Mutiara Keluarga 11-20 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top