Kamis, Oktober 03, 2013

Kata-Kata Mutiara Kehidupan 1-10

Untuk mendapatkan update terbaru, silahkan bergabung dengan fans page nya di Kumpulan Kata-Kata. Sebelum nya Kumpulan Kata-Kata ucapkan terima kasih, karena sudah berkunjung di Blog ini.

Pada kesempatan ini Kumpulan Kata-Kata akan memberikan Kata-Kata Mutiara Kehidupan edisi pertama. Dimana dengan adanya Kata-Kata Mutiara Kehidupan ini dapat membuat Anda semakin kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan ini. Berbagai macam jenis permasalahan yang Anda alami saat ini. Selain itu, di saat Anda bimbang dan tidak mempunyai prinsip hidup yang tepat akan membuat kehidupan yang Anda jalani semakin rumit. Semoga kata-kata yang akan di sajikan berikut ini bisa memberikan inspirasi dan juga motivasi penyemangat untuk Anda. 
Kata-Kata Mutiara Kehidupan
Kata-Kata Mutiara Kehidupan
Hidup hanya sekali..... nikmatilah setiap detik yang takkan munkin kau temui.... 

Didalam hidup terkadang kita mengalami banyak cobaan tetapi semakin cobaan itu datang menerpa kita, maka semakin kuat kita dalam menjalani hidup.

Tuhan tidak pernah memberi cobaan kepada hambanya jika tidak sanggup untuk dihadapi oleh hambanya.

Ketika cobaan datang menerpa, kita akan teringat kepada Tuhan. Dan apabila kita dalam keadaan bahagia cobalah untuk mengingat Tuhan juga dan jangan disaat mengalami cobaan saja kita mengingat Tuhan.

Hidup ini terlalu singkat apabila kita terus menyesali apa yang terjadi pada kita.
Hidup ini akan terasa indah apabila kita terus mensyukurinya.
Hidup ini akan terasa bahagia apabila kita terus memberi tanpa meminta kembali.

Dalam hidup ini segala hal lakukanlah dari hatimu maka engkau akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Hal paling menakutkan bukanlah ketika tak tahu dimana kamu berada, tapi ketika tak tahu mengapa kamu ada di tempat kamu kini berada.

Tak peduli apa yg telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak pernah kehilangan apapun.

Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

Jangan pernah mengeluh, Tuhan telah berikan segala yg kamu butuhkan tuk meraih mimpimu. Percaya, Dia punya rencana besar untukmu.
Kata-Kata Mutiara Kehidupan 1-10 diatas adalah edisi pertama yang Kumpulan Kata-Kata sajikan. Semoga kata-kata tersebut bermamfaat untuk Anda. Dan membawa hasil yang postif di kehidupan Anda.

Kata-Kata Mutiara Kehidupan 1-10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top