Rabu, April 03, 2013

Kata-Kata Mutiara Sukses 31-40

Terkadang semangat untuk menggapai sukses itu sering kali datang dan pergi dari diri kita. Tetapi disaat semangat itu datang, kita sering kali tidak menggunakan nya dengan semaksimal mungkin. Tapi lain hal nya dengan semangat yang menjauh dari diri kita. Kita sangat susah sekali untuk mengambil nya kembali. Maka dari itu kumpulan Kata-Kata kembali menyajikan Kata-Kata Mutiara Sukses Edisi 31-40. Semoga pada edisi kali ini, semangat yang telah terlanjur menjauh bisa mendekat kembali pada diri kita.
Kata-Kata Mutiara Sukses


Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

Tuhan menganugerahi Anda wajah, tapi kita harus memberikannya ekspresi.

Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini.

Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.

Kita lihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala orang lain

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, kita baru yakin kalau kita telah melakukannya dengan baik.

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah.

Lebih baik menjaga mulut tetap tertutup dan biarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut dan menegaskan semua anggapan mereka.

Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik.

Kata-Kata Mutiara Sukses 31-40 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top