Selasa, April 16, 2013

Kata - Kata Mutiara Persahabatan 21-30

Keberadaan sahabat itu bagaikan embun pagi tatkala matahari akan menyinari bumi ini. Ketika seorang sahabat merasakan kebahagiaan dan kita pun merasa senang atas bahagia yang menghampirinya. Dan ketika kesedihan yang datang melanda dirinya dan kita pun juga merasakan kesedihan yang di derita nya. 

Sahabat itu saling memberi dan saling menerima tanpa ada embel-embel yang di harapkannya. Pada kesempatan kali ini Kumpulan Kata-Kata kembali memaparkan beberapa Kata-Kata Mutiara Persahabatan untuk Anda yang di rangkum dari berbagai sumber. Semoga Kata-Kata Mutiara Persahabatan ini bermamfaat untuk Anda.
Sahabat
Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari pada seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.

Pacar bisa saja putus, bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan..
Tetapi tidak dengan sahabat, Sahabat tulus tanpa mengharapkan balasan, Tulus tanpa saling ingin menguasai sesama sahabatnya.

Sahabat itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh.

Persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Dan saat mata menangis, tangan menghapusnya.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Sahabat layaknya dinding. Kadang kau bersandar di sana, dan kadang cukup mengetahui bahwa ia selalu ada di sana.

Kata - Kata Mutiara Persahabatan 21-30 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata
 

Top