Minggu, Agustus 28, 2011

SIFAT WANITA DARI BENTUK LIPSTICK



Dari bentuk lipstick seorang wanita, kita bisa menebak sedikit sifatnya. Caranya, buka tutup lipstick lalu perhatikan bagian ujung atau pucuk lipstick. 


  • Ujungnya membentuk sudut yang amat tajam, hampir seperti segitiga. Artinya, ia bersemangat tinggi, berpegang teguh pada pendirian, tidak suka jadwal ketat, selektif memilih teman, outgoing, menyukai perhatian dan pandai berargumentasi.

  • Ujungnya membulat dan halus. Artinya, ia orang yang easygoing, pandai mendamaikan suasana, kadang-kadang temperamental, banyak disukai orang dan dermawan.

  • Ujungnya agak tajam, seperti lipstik yang baru dibeli. Artinya, ia seorang pengikut yang setia, tidak terlalu suka jadi pusat perhatian, kadang-kadang berpamrih, sedikit sadar diri dan menyukai ketepatan waktu.
  • Ujungnya mendatar, artinya ia lugas, bermoral tinggi, sangat hati-hati dalam berpenampilan, tergantung pada orang lain, sangat tergantung pada orang lain, konservatif dan cinta perubahan.
  • Ujungnya tajam, membentuk mata pena, artinya ia mempercayai spiritualisme, punya sifat ingin tahu, mencari perhatian, misterius, ego tinggi, setia, selalu mencari jalan yang gampang dan mencintai kehidupan.

SIFAT WANITA DARI BENTUK LIPSTICK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan Kata Kata

 

Top